Puisi Kangen

Diposting oleh puisiku | 09.03 | , , | 0 komentar »

Puisi Kangen
Kangen, rindu selalu ada dalam hati kekasih. Resah, bingung, bimbang menunggu kehadirannya. Beginilah ungkapan bagi siapa saja yang kangen terutama bagi yang sedang menunggu kekasih hati. Dalam kesendirian menunggu kekasih hati tersebut sering diisi dengan membuat ungkapan yang menggambarkan kerinduan. Inilah beberapa puisi tentang kangen.







Kangen
oleh : mas nda

aku masih merindu mu..
walau bumi dan langit tiada merestu..
walau logika dan hati tiada menyatu..
aku tetap merindu mu..

walau lelah hati
aku terus bertarung bersama logika..
aku terus mencari jawaban
siapa yang mestinya aku ikuti....

logika yang tak izinkan rindu menghampiri pikiran ku..
ataukah..
hati yang selalu meminta ku mengikutinya
lagi…lagi. ..
bimbang aku
dan kau masih disana
tak mau tahu segala gelisah ku..

hanya pertemuan yang bisa
obati kangen ini




Kangen dan Rindu
oleh : mas nda

dalam keheningan malam
dalam pekatnya pikiran
aku mencarimu
aku menunggunmu
disini


diantara ribuan kegelisahan
diantara berjuta kebimbangan
mengapa kau tak juga datang?
padahal aku telah lelah bertahan
kapan kau akan kembalikah

 




0 komentar